5 Fitur Tersembunyi di Android anda.

Nianan - Android saat ini memang sudah menjadi primadona dan pilihan nomor satu di kalangan masyarakat pengguna gadget di seluruh dunia. Sangat banyak merk android yang laku keras di pasaran.

Dengan memilih android sebagai penunjang aktivitas kamu sehari-hari, Kamu dapat menikmati berbagai fitur-fitur yang sangat memuaskan.

Meskipun ada banyak fitur canggih, namun masih ada beberapa fitur yang masih menjadi rahasia di ponsel Android kamu. Fitur-fitur tersebut akan kita bahas kali ini.
jelly bean

inilah ke lima fitur canggih yang dapat digunakan untuk ponsel Android versi 4.1 (Jelly bean) ke atas.

1. Google maps

Google maps merupakan aplikasi peta yang bisa diakses melalui modus offline. Jadi, saat kamu tersesat dan tidak mendapatkan Wi-Fi atau pun data kamu masih bisa menggunakan googke maps ini secara offline. Bahkan kamu bisa menyimpan sampai empat peta dalam ponsel kamu.

2. Screen shot

Dengan screen shot ini kamu bisa mengambil gambar dari layar dengan men-swipe jari kelingking melintasi gambar sampai terdengan bunyi klik. Lalu secara otomatis gambar tersebut akan tersimpan di galerry ponsel kamu.

3. Informasi pemilik di layar home

Tidak ada masalah jika kamu memasukan informasi data kamu ke ponsel Android kamu, sehingga jika ponsel kamu hilang lalu ditemukan seseorang, orang tersebut bisa menghubungi kamu. Kamu bisa memasukan informasi pemilik kamu dengan cara pilih setting – security – security screen – owner info. Dan kamu bisa memasukan nama, nomor telepon dan alamat email kamu.

4. Speed dial

Jika kamu punya pacar kamu pasti akan sering menghubungi dan mengirim pesan kepadanya. Nah, jika begitu kamu bisa membuat speed dia untuk kontak pacar kamu tersebut, dan ditempatkan di layar screen home agar kamu bisa dengan cepat menghubunginya.

Caranya dengan menekan dan tahan layar kosong pada layar, kemudian pilih Shortcuts – contak, lalu pilih kontak yang kamu inginkan.

5. Penyimpan data

Dengan ponsel Android yang kamu miliki, kamu bisa menggunakannya sebagai USB drive portabel dengan mudah. Caranya cukup dengan mencolokan USB ke komputer dan ponsel kamu, lalu ponsel kamu sudah dapat berfungsi sebagai USB drive portabel.

itulah lima fitur yang tersembunyi pada hp android jelly bean versi 4.1 (Jelly Bean) ke atas. Semoga dapat bermanfaat.

Sumber : http://palingseru.com/36598/5-rahasia-tersembunyi-di-ponsel-android-kamu

0 Response to "5 Fitur Tersembunyi di Android anda."

Posting Komentar

wdcfawqafwef