5 Hal Yang Diharapkan Pria Saat Malam Pertama

Nianan - Malam pertama bagi mereka yang baru menikah alias pasangan pengantin baru adalah hal yang sangat di tunggu-tunggu dan dinantikan. Untuk para pria sendiri, sebenarnya mereka mempunyai sebuah harapan dan keinginan tersendiri pada saat malam pertamanya. Namun, biasanya kedua pasangan masih merasa canggung untuk melakukan suami istri.

sebenarnya seperti apa sih hal yang diharapkan seorang pria kepada pasangannya saat berhubungan suami istri pada malam pertama. Nah simak dengan seksama jangan sampai ada yang ketinggalan.

malampertama
Gambar : satu-4-lima.blogspot.com


berikut ini adalah 5 hal yang diharapkan pria saat malam pertama menurut Tracey Cox. Kepada dayli mail seperti yang sudah dijelaskan detik.com.

1. Jangan stres dengan kondisi tubuh Anda Menurut Tracey, jangan pernah malu dengan kondisi tubuh Anda. Memilih Anda sebagai pendamping hidupnya bisa jadi bukti bahwa suami menerima Anda apa adanya. Jangan berusaha menutupi diri di balik selimut atau mematikan lampu. Biarkan Anda saling mengetahui kondisi tubuh masing-masing tanpa busana agar malam pertama terasa lebih nyaman.
Baca juga : Cara Mengencangkan Payudara secara Alami

2. Jadilah wanita yang cukup aktif Meski pria dikenal sebagai pihak yang dominan, tapi ada baiknya jika Anda ikut mengendalikan permainan di ranjang. Dengan begini, Tracey mengatakan pria bisa merasa bahwa Anda juga bahagia dan antusias dengan momen malam pertama ini. Salah satu bentuk keaktifan Anda bisa diwujudkan dengan memberinya seks oral.

3. Jangan tunjukkan kekecewaan Anda "Terlalu bersemangat saat malam pertama bisa membuat pria mengalami ejakulasi dini atau ereksi yang kurang baik. Karena ini baru pertama kali, tak jarang wanita merasa kecewa," papar Tracey.

Meski begitu, Tracey menyarankan agar Anda tak terlalu menunjukkan kekecewaan yang berlebih. Bicarkan hal ini sesudah Anda bercinta dan jangan mengeluarkan reaksi berlebihan misalnya marah atau tersinggung karena ini justru bisa mendemotivasi pria.

4. Biarkan dia tahu Anda menikmatinya Jangan malu untuk menunjukkan ekspresi Anda saat menikmati aktivitas bercinta. Jangan pula mencoba untuk memalsukan orgasme. "Tapi simpan sedikit ekspresi Anda ketika suami melakukan aksinya dengan sangat baik. Cara ini bisa membuatnya makin berusaha memuaskan Anda," ujar Tracey.

5. Tidak mendengarkan rumor dari teman Sebelum menikah, bisa jadi banyak teman yang memberi masukan terkait malam pertama. Jika Anda tertarik melakukan hal itu, lakukan saja diam-diam tak perlu berkata pada suami bahwa apa yang Anda lakukan adalah masukan dari teman. "Pria hanya ingin semuanya berjalan begitu saja, hanya Anda dan dia yang melakukannya.

Tanpa Anda harus mengatakan seorang teman memberi sebuah masukan, pria sudah bisa menikmati aktivitas di ranjang malam itu," terang Tracey.

nah itulah lima hal yang di harapkan pria saat berhubungan suami istri pada malam pertama.
Sumber : detik.com

0 Response to "5 Hal Yang Diharapkan Pria Saat Malam Pertama"

Posting Komentar

wdcfawqafwef