5 Fakta Menarik Video Mesum Seorang Tokoh Agama Di Puncak

nianan - Adegan mesum dalam video-video ponsel atau pc saat ini sudah banyak tersebar di masyarakat. Pelakunya kebanyakan dari siswa smp, SMA, pegawai negeri, dan para pejabat tinggi. Video tersebut kebayakan tersebar melalui media sosial di internet seperti. Salah satu video yang menyebar luar melalu media sosial tersebut adalah video seorang tokoh agama yang sedang memuaskan hasratnya bersama dua orang perempuan sekaligus yang katanya berprofesi sebagai guru.

mesum di puncak
Img source : klik77.blogspot.com


Video yang berdurasi 6 menit 36 detik tersebut memperlihatkan seorang tokoh agama yang tengah telanjang dalam posisi terlentang, dan satu wanitanya terlihat setengah telanjang, sedangkan wanita yang satunya lagi masih menggunakan celana dalam. Pelaku yang berinisial SS ini merupakan bekas pengurus MUI Kabupaten Bogor, yang melakukan aksinya di kamar sebuah vila di kawasan puncak. Kedua wanita tersebut diketahui berprofesi sebagai dokter, yang satunya berinisial T dan yang satunya berinisial R.

Nah, dari video tersebut ada fakta menarik yang cukup seru buat di baca. Seperti apa fakta tersebut? Berikut ini adalah fakta video mesum sang tokoh agama bersama kedua wanita di puncak.

1. SS merupakan pengurus MUI

Setelah melihat video SS tersebut, MUI Kabupaten Bogor langsung mengadakan rapat untuk membahas kelakuan bejat SS tersebut. Menurut MUI SS memang dulunya seorang pengurus MUI Kabupaten Bogor, namun pada tahun 2011 SS keluar dari MUI.

Jadi, mungkin saja video yang dibuat tahun 2011 itu dilakukan saat setelah SS mengundurkan diri. Namun, meskipun begitu MUI tetap mengecam tindakan bejar SS tersebut, dan meminta kepada pihak polisi untuk menindak lanjuti kasus tersebut.

2. Mesum sama dua wanita sekaligus.

Beredarnya video mesum yang dilakukan SS bersama dua wanita tersebut memang sangat menggegerkan masyarakat. Pasalnya pria dalam video tersebut merupakan tokoh agamar yang sudah memiliki gelar Kiai Haji dan memiliki sebuah pesantren di Cisarua. Video yang menunjukan dua orang wanita yang tengah bergiliran memuaskan hasratnya tersebut, kini masih diusut oleh pihak polisi.

3. SS pria buron

Saat beredarnya video mesum Kiai haji dan dua orang wanita tersebut, pria yang berinisial SS menjadi buronan polisi, karena sejak saat itu SS tidak pernah tampak lagi, dan maih dicari-cari oleh polisi.

Video mesum yang dilakukan oleh seorang Kiai haji dan dua orang wanita tersebut di beri judul ‘Dua PNS hebohkan Puncak’. Video tersebut kini telah tersebar luas, bahkan sudah bisa dilihat secara langsung menggunakan ponsel. Adegan panas yang dilakukan oleh Kiai haji tersebut seakan- akan meminta kedua wanita itu untuk memuaskan hasratnya.

5. Kedua wanita di duga guru

Dua orang wanita yang memuaskan hasrat SS tersebut diduga berprofesi sebagai guru. Saat ini wanita tersebut sudah menjadi tahanan oleh pihak polisi, untuk menemukan SS.

Nah, itulah fakta-fakta menarik dari video mesum seorang tokoh agama bersama dua orang wanita yang diduga sebagai guru pns.

Sumber : http://palingseru.com/36610/5-fakta-menarik-video-mesum-tokoh-agama-di-puncak

0 Response to "5 Fakta Menarik Video Mesum Seorang Tokoh Agama Di Puncak"

Posting Komentar

wdcfawqafwef