Cara Membesarkan Payudara secara Alami

Nianan - Beberapa wanita menginginkan memiliki tubuh yang langsing, indah dan menarik untuk dilihat. Salah satunya adalah memiliki ukuran payudara yang besar. Tak jangan banyak wanita yang memiliki payudara yang berukuran kecil mencoba berbagai upaya dan cara agar ukuran payudaranya besar dan ideal. Mereka rela mengeluarkan banyak dana untuk operasi plastik dan melakukan suntik silikon. Namun, sebenarnya cara tersebut tidak baik dan dapat meningkatkan resiko penyakit dimasa yang akan datang. Salah satunya adalah munculnya kanker payudara.

Nah, sebenarnya sangat bayak cara alami yang dapat anda gunakan untuk membesarkan payudara anda.
payudara
Gambar : lintas-informasi-dunia.blogspot.com


Berikut ini adalah cara alami membesarkan ukuran payudara.

1. Latihan otot dada

Dengan melakukan latihan otot dada dapat membantu meningkatkan ukuran payduara dengan meningkatkan ukuran otot-otot pendukung di sekitar payudara agar dapat menyokong payudara tampak lebih besar. Latihan otot dada ini dilakukan dengan cara berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan dan tekan dinding sekuat mungkin. Selain itu juga bisa melakukan gerakan push up.

2. Latihan perut, punggung dan otot bahu

Latihan jenis ini sebenarnya banyak dilakukan untuk mengecilkan perut, namun ternyata latihan jenis ini dapat membuat bentuk payudara lebih membusung dan naik sehingga payudara terlihat lebih indah.

Walaupun sebenarnya latihan jenis ini tidak langsung membawa dampak pada bentuk dan ukuran payudara yang membesar, namun latihan ini membantu membentuk dan melenturkan otot-otot di sekitar payudara sebagai pendukung pembentukan payudara yang indah. Jenis latihan ini dapat dilakukan dengan cara sit up, berjalan cepat, jogging, berenang, bersepeda dll.

3. Mengkonsumsi kedelai

Kandungan vitamin, protein serta hormon phytoestrogen yang dapat membantu meningkatkan ukuran payudara merupakan alternatif yang sangat baik untuk terapi dan meningkatkan produksi hormon di sekitar payudara untuk menjaga elastisitasan payudara agar tidak cepat mengendur terutama bagi mereka para wanita yang akan menjelang masa menopause.

4. Pijat payudara

Teknik pijat payudara ini sudah dikenal dan dilakukan sejak lama. Pijat payudara merupakan cara yang sangat efektif dan aman untuk membantu para wanita dalam membentuk dan menambah ukuran payudara yang indah, sehat dan ideal.

Itulah 4 cara mudah membesarkan payudara secara alami seperti yang dilansir dari sumber : caramemperbesarpayudara.org

0 Response to "Cara Membesarkan Payudara secara Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef