Cara Sederhana Mengatasi Payudara Kendur

nianan - Wanita sangat bangga akan keindahan payudara mereka. Oleh karena itu mereka pun berusaha dengan keras untuk membuat bentuk payudara mereka tetap kencang dan sehat. Namun sayangnya usia dan gravitasi dapat membuat payudara menjadi kendur.

Berikut adalah cara sederhana untuk membuat payudara Anda tetap kencang seperti dilansir dari merdeka.com.

Menjaga berat badan tetap stabil

Penurunan berat badan mampu mempengaruhi ukuran payudara seorang wanita. Ketika wanita mengalami penurunan berat badan secara drastis, maka lemak di payudara menyusut dan dapat membuat payudara menjadi kendur. Jagalah berat badan Anda agar selalu stabil dan bentuk payudara Anda tetap indah.

Berhenti merokok

Merokok mampu membuat kulit kehilangan elastisitas dan fleksibilitas. Oleh karena itu berhenti merokok dari sekarang. Sebab merokok pun mampu memicu kanker.

Kenakan sport bra saat berolahraga

Ketika Anda berolahraga dengan aktif, maka kemungkinan ligamen yang menyangga payudara Anda dapat robek. Hal ini menyebabkan payudara kendur. Oleh karena itu gunakan sport bra ketika berolahraga untuk menjaga payudara tetap pada posisi yang steady.

Push-up

Push up mampu membuat otot- otot di belakang jaringan payudara menjadi kuat. Hal ini membuat payudara tetap tersangga dengan baik.

Pijat

Pijat bermanfaat untuk mempertahankan dan meningkatkan elastisitas kulit. Anda dapat memijatnya sendiri menggunakan minyak zaitun sekitar 2-3 kali seminggu.

Usia dan gravitasi memang tidak dapat dilawan. Namun Anda tetap dapat menjaga keindahan dan kekencangan payudara Anda dengan cara di atas.

0 Response to "Cara Sederhana Mengatasi Payudara Kendur"

Posting Komentar

wdcfawqafwef