4 Vitamin yang Membuat Kulit Sehat dan Segar

nianan - Selain rajin menjalankan pola hidup sehat dan seimbang, kesehatan kulit juga bisa Anda dapatkan dengan selalu mengonsumsi makanan sehat. Cara ini efektif untuk menyehatkan kulit dari dalam tubuh. Efek samping yang ditimbulkannya pun lebih rendah daripada harus menjalankan beberapa prosedur operasi yang membahayakan.

Berikut adalah beberapa jenis vitamin yang mampu membantu Anda mewujudkan kesehatan kulit seperti dilansir dari healthmeup.com.

Vitamin B

Vitamin B adalah vitamin penting yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Vitamin B khususnya B3 dapat berfungsi sebagai pelembab alami kulit, mengobati jerawat, serta menghilangkan noda di kulit.

Vitamin C

Selain bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, vitamin C mampu melawan tanda- tanda penuaan dini di kulit. Sebab vitamin C merangsang sel kulit untuk memproduksi kolagen yang akan membuat kulit Anda tetap awet muda dan bersinar cerah.

Vitamin A

Vitamin A memiliki sifat yang dapat memperkuat dan memperbaiki jaringan kulit. Oleh karena itu vitamin ini mampu membantu kulit untuk tetap kenyal dan lembab.

Vitamin E

Vitamin E penting bagi kesehatan kulit sebab mampu melawan radikal bebas yang berbahaya untuk kesehatan kulit. Sehingga Anda pun dapat terhindar dari penuaan dini.

Vitamin-vitamin di atas selain didapatkan dari makanan sehat, juga berasal dari suplemen yang mengandung vitamin tersebut. Tertarik untuk mencoba cara mudah nan sehat ini?

source : merdeka.com

0 Response to "4 Vitamin yang Membuat Kulit Sehat dan Segar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef