5 Tanda Anda Cuma Jadi Pelarian Cinta

Nianan - Ketika kita memberikan rasa cinta kepada seseorang, kita pasti berharap orang tersebut mencintai kita juga. Namun, apa jadinya jika cinta kita bertepuk sebelah tangan atau malah kata hanya menjadi pelarian cinta oleh pasangan kita. Memang sangat sakit jika hal tersebut terjadi pada diri kita. Dan tentunya kita tidak ingin merasakannya.

Nah, oleh sebab itu anda harus mengetahui tanda-tanda kalau hubungan anda dengan pasangan anda tersebut apakah serius atau cuma pelarian cinta.

Berikut ini adalah 5 Tanda Anda Jadi Pelarian Cinta seperti yang telah dilansir merdeka.com

pelarian cinta
Img scr : sheeharun.blogspot.com


1. Dia sering mengunjungi tempat nongkrong favorit sang mantan

Dia sering mengunjungi tempat favoritnya ketika masih bersama mantannya? Jika ya, itu tandanya dia memang masih menaruh hati pada sang mantan dan belum benar-benar bisa melupakannya. Ada kemungkinan bahwa Anda adalah pelariannya semata untuk melupakan bayangan sang mantan.

2. Dia sering menyebut nama mantannya secara tidak sengaja atau sadar.

Suatu kali, dia secara tidak sadar atau sengaja menyebut nama mantannya ketika bersama Anda. Hal itu seolah menunjukkan bahwa dia memang belum bisa menghapus bayangan sang mantan dan memberikan hatinya sepenuhnya kepada Anda. Karena secara tidak sadar, dia masih sering menyebut nama sang mantan saat bersama Anda.

3. Dia sering mencoba menghubungi sang mantan

Anda memergokinya masih berusaha untuk menghubungi mantannya? Sudah jelas jika dia masih menaruh hati pada sang mantan. Sebab, dia masih berusaha untuk menjalin hubungan dengannya dan mendekatinya.

4. Dia sering membanding- bandingkan

Anda dengan mantannya Anda merasa gusar karena dia sering membanding- bandingkan Anda dengan mantannya? Jika dia terus melakukannya, bukan tidak mungkin baginya untuk mencoba balikan dengan sang mantan, sebab menurutnya Anda tidak lebih baik dari mantannya.

5. Dia sering mengacuhkan Anda

Dia sering bersikap cuek pada Anda dan tidak peduli pada apa yang sedang Anda kerjakan. Setiap kali, Anda marah padanya, karena sikapnya yang acuh pada Anda, dia malah semakin menjauhi Anda. Itu tandanya dia tidak benar-benar menaruh hati pada Anda. Mungkin kebersamaan kalian hanya selingan baginya, karena dia masih memikirkan mantannya.

Nah, itulah 5 tanda anda hanya menjadi pelarian cinta oleh pasangan. Semoga tanda-tanda tersebut tidak ada pada hubungan anda dan pasangan ya.

0 Response to "5 Tanda Anda Cuma Jadi Pelarian Cinta"

Posting Komentar

wdcfawqafwef