3 Hal Yang Jangan Di Korbankan Demi Pacar

Hay sahabat pernahkah anda berkorban? Pertanyaan lebih spesifik lagi, pernahkan kamu berkorban demi orang yang anda sayangi alias sang pacar? Nah, jika sudah pernah berkorban, apa yang kalian korbankan? Apakah pengorbanan kalian itu bermanfaat? Jika, tidak ada untungnya sebaiknya jangan mau berkorban ya...

nah, jika anda belum pernah melakukan suatu pengorbanan demi cinta kalian maka kalian harus memperhatikan beberapatis dibawah ini. Berikut ini adalah 3 hal yang jangan kamu korbankan hanya demi pacar yang saya ambil dari bukan-penipu.blogspot.com.

pengorbanan cinta
Berikut ini adalah hal yang jangan atau tidak boleh anda korbankan hanya demi pacar anda.

1. Keluarga

Keluarga adalah tempat anda bertumbuh besar. Keluarga juga adalah lingkungan pertama sebelum anda mengenal dunia luar, termasuk mengenal pacar anda. Jangan pernah ada korbankan keluarga anda demi pacar anda. Jika anda dipaksa si dia untuk memilih antara dia dan keluarga anda, segeralah memutuskan hubungan cinta anda.

2. Sahabat
Sahabat yang baik akan selalu ada disaat kita senang dan susah. Mereka adalah orang yang dapat menjadi tempat anda berbagi,curhat dan terkadang mereka dapat memecahkan masalah anda.

Jangan, pernah menjauhi sahabat kalian karena kalian mempunyai pacar baru. Tenang sob sahabat akan merebut pacar anda. Dan pacar yang baik tidak akan menghalangi hubungan baik antara anda dan sahabat anda. Dia pasti akan mengerti betapa berartinya sahabat bagi anda.

Anda bisa mencari pacar baru dengan mudah tetapi untuk mencari sahabat akan sangat sulit dan membutuhkan waktu yang mungkin bertahun-tahun.
Jadi intinya sahabat anda lebih berharga.

pengalaman saya waktu masih duduk dibangku sekolah, saya berpisah dengan sahabat waktu smp karena pada saat sma kita lain sekolah dan pada saat saya SMA, saya tidak menemukan seorang sahabat hingga lulus SMA.

3. CITA-CITA
Jika anda di paksa mengorbankan cita-cita yang sudah lama anda cita citakan dan jauh sebelum anda mengenal si dia hanya untuk hubungan yang belum tentu bahagia,sebaiknya ada berfikir dulu untuk melakukan hal tersebut. Jangan sampai cita-cita yang hapir terwujud pupus dan pacar anda berhianat.

itulah tiga hal yang jangan anda korbankan demi pacar.

0 Response to "3 Hal Yang Jangan Di Korbankan Demi Pacar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef